Kronologi Charly kecelakaan

MoseNews,- Kabar kurang sedap disampaikan langsung oleh Charly Van Houten lewat Instagram. Sang musisi mengunggah video kendaraan minibus putih yang ringsek di bagian depan.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah Yang Maha Agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang Maha Segalanya,” tulis Charly di caption pada Minggu (10/7/2022).

Kejadian tersebut dialami Charly dan kru pada Sabtu (9/7/2022). Dirinya menyebut kecelakaan itu terjadi di tol sepulang dari Bandung, Jawa Barat. Sang istri, Regina juga membenarkan kabar kecelakaan tersebut.
Kronologi kecelakaan yang menimpa Charly Van Houten dan kru berawal dari perjalanan mereka sepulang konser. Charly dan rombongan mendarat di Jakarta jam 7 malam setelah dari Bangka Belitung, dan langsung menuju kediaman Melanie Subono untuk syuting sebuah konten.

Kecelakaan Charly dan rombongan terjadi ketika perjalanan dari Jakarta menuju Bandung melalui tol Cipularang. Istri Charly, Regina mengatakan, benar Charly mengalami kecelakaan mobil. Kejadian tersebut berlangsung pada malam hari.

“Buat semua yg DM dan WA, maaf ga bs jws satu2. Info kecelakaan td malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik2 saja, hanya luka kecil dibagian dagu,” kata Regina di Instagram
Charly Van Houten juga sedikit menyampaikan kronologi kecelakaan yang membuat bagian depan minibus hancur di YouTuibe Ngobrol Asix.

“Tiba-tiba pas kami mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode. Jadi akhirnya langsung nabrak, nggak ke rem,” jelas musisi berusia 42 tahun itu.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya ada satu penumpang dari rombongan Charly yang mengalami luka ringan. Melalui Instagram pribadinya, Charly mengaku bersyukur selamat dalam kecelakaan yang menimpanya.

“Alhamdulillah…trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya,” jelas Charly.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *